iBlogMarket

IBX5B704C1A0281C

REFRESH YOUR DAY WITH GOOD DAY

Rizky - Fathmah - Nugraha - Moslem
Bercanda bersama teman-teman adalah salah satu cara mengembalikan kejenuhan dalam beraktivitas kerja gue. Jadi, ga hanya “On” saat bekerja, tapi juga pastinya saat gaul bersama teman-teman. Dan salah satu cara gue untuk mengembalikan mood menjadi fresh lagi adalah dengan minum kopi. Kopi bagi gue sudah seperti teman setia di kala rasa kantuk dan jenuh mulai datang. Mungkin kalau diibaratkan pepatah, “I better skip my lunch time than my coffee time”. Hehe.

Banyak jenis dan rasa kopi yang dapat kita nikmati. Apalagi sekarang trend minum kopi sudah hype baik di kalangan tua maupun muda, sehingga ga lagi sulit bagi kita untuk mencicipi berbagai jenis kopi. Sudah banyak juga coffee shop dibuka di pelosok kota. Tapi dari sekian banyak rasa, cappuccino adalah favorit gue. Kopinya cukup strong tapi masih di batas normal bagi gue dibanding espresso.  Sayangnya, gue ga bisa selalu mencicipi cappuccino setiap saat di coffee shop. Gue perlu sesuatu yang siap sedia setiap saat.

Untungnya ada kopi Cappuccino dari Good Day Originale. Ini adalah salah satu kopi instan langsung minum favorit gue. Rasanya begitu sensasional dibanding jenis kopi instan lainnya. Kombinasi rasa manis dan pahitnya pas di dalam mulut. Apalagi kalau diminum saat dingin, segerrrnyaaa bikin mood langsung “On” lagi. Refresh, dan yang paling penting, kopi Good Day Originale Cappucino bisa membuat rasa kantuk dan jenuh lenyap seketika.

Good Day Originale Cappuccino ternyata disukai juga oleh teman-teman gue, baik teman kantor maupun teman nongkong. Akhirnya kopi ini menjadi favorit juga buat kita.  

Yap, hidup ga boleh minum yang itu-itu aja karena gaul perlu banyak rasa. Dan Good Day Originale Cappuccino punya rasa klasik yang selalu asik.

You May Also Like

0 comments