IBX5B704C1A0281C

[REVIEW] BIO-ESSENCE NOURISHING FOAMY CLEANSER

Photo by Rizky Ardinsyah

[GIVEAWAY CLOSED]

Sesuai janji gw pada kalian, ceileh, gw bakal buat GIVEAWAAAAY yeaay. Nah ini giveaway pertamanya, yaitu Bio-essence Nourishing Foamy Cleanser. For your information, Bio-essence adalah brand skin-treatment asal Singapura sejak 2001, namun baru masuk Indonesia pas Agustus 2015. Produknya bagus ga sih?

Good question. Awalnya gw juga gatau dan pasti takut dong mencoba produk perawatan kulit yang baru. Apalagi dipakainya di muka, kalau ga cocok bisa jerawatan atau merah-merah. Pertama kali tau brand ini dari temen waktu merekomendasikan produk Bio-essence Exfoliating Gel-nya. Luar biasa sih enak banget dan bermanfaat mengangkat sel kulit mati secara langsung. Akhirnya sampai sekarang pun masih pake. Bahkan gw juga coba menggunakan beberapa produk Bio-essence lainnya, dan sekarang pakai 4 produk. Salah satunya, facial foam ini.

Kenapa ga takut pakai Bio-essence? Pertama, coba-coba yang berhasil dan cocok di kulit. Hahaha. Kedua, Bio-essence ini ternyata menggunakan Perpaduan Teknologi Bio-Energy yang membantu proses penyerapan nutrisi dengan optimal. Bio-essence juga menggunakan bahan kecantikan alam langka seperti, Royal Jelly dan Bird's Nest, yang diformulasikan ke dalam beberapa range produk salah satunya adalah Royal Jelly + ATP (Adenosine Triphosphate).

Bio-essence Nourishing Foamy Cleanser

Nah nah nah! Royal Jelly + ATP ini ada di dalam Nourishing Foamy Cleanser ini loh! Jadi facial wash ini dapat mengangkat debu dan kotoran pada pori sekaligus membantu menghaluskan kulit. Kandungan lainnya ada Bio Energy Fluid, Bio Mineral Amino Acid Essence, Royal Jelly, ATP, Tanaka Tree Bark Extract, Cucumber Extract, dan Gingko yang secara keseluruhan memberikan effect positif dalam menutrisi kulit dengan mineral dan trace mineral, membantu menjaga kelembaban kulit, dan meningkatkan penyerapan nutrisi kulit.

Foam yang ada dalam Bio-essence Nourishing Foamy Cleanser ini berwarna putih dan bertekstur lembut. Ketika kita usapkan di tangan sebelum dipakai, seperti namanya, facial wash ini memiliki foam/busa yang banyak dan lembut. Untuk kamu yang punya jenis kulit berminyak, facial wash ini sangat cocok nih karena benar-benar mengangkat minyak di wajah kalian. Tapi buat yang punya jenis kulit kering, mungkin bisa dikombinasikan dengan Gel Toner atau Bio Water setelah penggunaan facial wash ini.

Gw sendiri pakai Bio-essence Gel Toner Bird's Nest Nutri-Collagen & Whitening Advancer dan Bio-essence Gold Water-nya. Karena jujur aja kulit gw ini jenis kombinasi, kadang kering dan kadang kaya kilang minyak. Jadi untuk menjaga kulit lebih lembab lagi (walaupun dalam facial wash ini mengklaim dapat membantu melembabkan kulit), gw tetep bantu dengan Gel Toner atau Gold Waternya pada malam hari sebelum tidur. Dan saat bangun, kulit wajah menjadi fresh lagi.

Kamu sudah coba facial wash ini? Belum. Tapi mau coba?
Pas banget! Sekarang gw lagi mengadakan Giveaway nih dan secara gratis (tanpa dipungut biaya apapun) akan mendapatkan satu buah Bio-essence Nourishing Foamy Cleanser.

CARANYA:
1. Follow akun instagram gw @rizkyardinsyah
2. Follow blog www.rizkyardinsyah.com dengan akun Google kalian. (Follow ya, bukan subscribe)
3. Comment dengan hashtag  #๐Ÿdone di kolom komentar post-an Giveaway di Instagram @rizkyardinsyah (lihat gambar di bawah), lalu tag 3 teman kalian dan ajak untuk ikutan Giveaway ini.





Pemenang akan dipilih secara acak dan diumumkan pada tanggal 22 Februari 2018. Hadiah akan dikirimkan ke alamat kalian secara gratis (tanpa dipungut biaya apapun)!

Ayo ikutan dan tunggu pengumuman giveaway kedua! Merci beaucoup!

You May Also Like

2 comments