READY FOR A NEW JOURNEY OF RILYFE



Sudah lama banget nih gw vacuum dari dunia per-blogger-an. Banyak hal yang menjadi alasan kenapa gw sudah lama banget ga nulis blog. Pertama, semenjak domain expired, gw belum sempet lagi perpanjang. Kedua, karena terpikir gw masih sibuk dengan hal lain, dan belum sempat nulis, jadi domain tidak diperpanjang dulu. Ketiga, laptop yang bermasalah, jadi males banget main laptop. Entah ini ada malware atau virus. Jadi secepatnya akan diperbaiki nih.

Tapi ternyata mood nulis sudah kembali lebih dulu, walaupun laptop masih belum diperbaiki. Ya ini juuga harap-harap cemas di tengah nulis, tiba-tiba kambuh. Muncul pop-up yang gabisa diclose. Haha. Tobaaat deh aklau udah muncul.

Guys, dalam perjalanan blog RILYFE yang baru. Sepertinya gw akan mengubah gaya tulisan ini menjadi menggunakan bahasa Indonesia. Alasannya sesimpel supaya para pembaca lebih mudah saja. Melihat traffic dari blog ini, memang tidak datang dari Indonesia saja. Tapi ada juga dari luar negeri, namun kebanyakan gw menulis blog itu pengunjungnya merupakan followers dari Instagram juga yang gw ajak ke sini.

Tapi bukan berarti gw akan berhenti menulis blog dalam Bahasa Inggris. Gw tetep ingin mendukung banyaknya blogger Indonesia yang aktif menulis blog dalam bahasa asing. Supaya exposure-nya tidak hanya di dalam Indonesia, tapi juga di luar negeri. Bayangkan jika tulisannya bagus dan tahu bahwa authornya orang Indonesia? Tentu akan membanggakan Indonesia dong, juga mengangkat nama blogger Indonesia. Oleh karena itu, untuk beberapa tema yang bersifat global dan layak dibaca secara global, gw akan membuatnya dalam Bahasa Inggris. Tidak apa bahasa Inggris pas-pasan yah, namanya juga sekalian belajar Bahasa Inggris gitu kan. Hehe. :p

Oke guys, banyak banget yang udah pengen gw tulis. Mulai dari liburan kemarin, dimana gw balik lagi ke Singapore dan Thailand. Tapi sedikit berbeda, karena kemarin gw juga mengunjungi Phuket! Gila gila gila banyak banget yang pengen gw ceritakan. Tapi gw masih mempersiapkan materi, realisasi budget, dan foto-fotonya. So please wait ya guys! Gw akan secepatnya angkat ke blog ini karena gw ga mau cuma ngasih info yang setengah-setengah, seperti biasa sampai itinerary dan budget (incl. realisasi) akan gw kasih untuk kalian!

Ditunggu ya semuanya! Doakan supaya bisa secepatnya selesai. Hehe.

You May Also Like

0 comments